Laman

Friday, June 22, 2012

Kekuatan Impian


Assalamu’alaikum Wr. Wb.
Mari kita panjatkan puji syukur kepada allah SWT atas nikmat dan karunianya sehingga dalam kesempatan yang baik ini kita dapat berkumpul  di tempat ini dalam keadaan sehat wal afiat.
Dan tak lupa rahmat serta salam semoga selalu tercurah untuk junjunan kita nabi muhammad SAW.

Ibu margaretha yang kami hormati, serta rekan-rekan ku semua di kelas 3KA03 yang saya banggakan.
Semoga kita semua masih dalam kondisi penuh semangat untuk menjadi orang yang berhasil dimasa mendatang.
Rekan-rekan ku sekalian, kita merupakan calon-calon  orang yang bisa menuai keberhasilan dimasa yang akan datang, inilah harapan terbesar dari orang tua kita,maka akan menjadi sebuah kebanggaan bagi mereka apabila kita menjadi orang yang berhasil. 
Langkah pertama kita untuk mencapai keberhasilan adalah memiliki impian, dengan mempunyai mimpi seseorang dapat bertahan meski badai menerpa, walau angin topan berusaha menumbangkan tekadnya.
Bukalah kembali kisah tokoh-tokoh besar, seperti Nabi Muhammad SAW , galileo galilei, ishak newton, marcopolo dan ratusan tokoh besar lain, sejarah telah menorehkan nama mereka sepanjang masa sebab mereka memiliki impian.
Sadarilah rekan-rekan ku bahwa memiliki impian merupakan pertanda  bahwa seseorang itu hidup dalam harapan dan tujuan, setelah kita memiliki impian maka pertanggung jawabkanlah impian itu agar terwujud sesuai dengan apa yang kita harapkan tanpa merugikan orang lain.
saya tegas kan sekali lagi pada rekan-rekan sekalian, bangunlah impian kalian seluar biasa mungkin, raihlah segala yang kalian inginkan dalam hidup, lampauilah batasan-batasan yang menghalangi langkah kalian dan ingatlah untuk selalu menjaga impian kita dengan rasa tanggung jawab, inilah waktunya masa keemasan kita , jangan sia-siakan.
Saya cukupkan sampai disini uraian ini, semoga bermanfaat , saya mohon maaf apabila ada kesalahan  atau kata-kata yang kurang berkenan.

Terima kasih,
Assalamu’alaikum Wr.Wb.

No comments:

Post a Comment